Mini Cart

  • No products in the cart.

Independence Day Sale-Bration!

Tujuh belas agustus tahun empat lima, itulah hari kemerdekaan kita…

Hari kemerdekaan Indonesia sudah semakin dekat nih. Apabila kamu sedang mencari batik untuk dipakai dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Indonesia, ngantor atau sekedar hang out, kamu tidak perlu pusing dan cari jauh-jauh lo!

Dalam rangka memperingati HUT Republik Indonesia ke-74, Wirawan Batik, sebagai toko batik online terbesar dan terlengkap di Indonesia yang menjual kain batik tulis premium, memberikan diskon untuk beberapa motif kemerdekaan yang kami pilih khusus bagi kamu.

Dapatkan diskon 17% untuk motif-motif kemerdekaan dari Wirawan Batik, berlaku sampai tanggal 17 Agustus 2019 saat belanja di wirawanbatik.com.

Dengan beragam pilihan motif dan warna, kamu bisa dengan mudah mencari dan membeli motif favorit kamu di wirawanbatik.com.

Apabila kamu sedang ingin tampil berani dengan warna yang lebih terang, kamu bisa memilih Wirawan Batik dengan motif batik dominan merah. Merah dalam bendera merah putih memiliki makna berani, pilihan motif dengan aksen dominan berwarna merah cocok buat kamu yang ingin tampil lebih bold saat 17 Agustusan nanti.

Mau tampil lebih Iow-key dengan pilihan warna lebih soft? Kamu bisa memilih batik dengan warna dominan putih. Putih dalam bendera kita memiliki makna yang berarti suci. Pilihan motif dengan aksen dominan berwarna putih dan sentuhan akses elegan warna merah menambah semangat dalam acara spesial kemerdekaan nanti.

Ikut semarakkan HUT kemerdekaan dengan memakai batik khas nusantara!

Merdeka! Merdeka! Merdeka!