Mini Cart

  • No products in the cart.

Promo Semarak Kemerdekaan HUT RI ke-75! Dapat Free Jahit!

Dalam rangka menyemarakkan HUT RI ke-75, Wirawan Batik turut serta memberikan promo menarik untuk seluruh pelanggan setia Wirawan Batik. Kali ini, Wirawan Batik memberikan promo gratis layanan jahit kemeja lengan panjang atau pendek untuk setiap pembelian per 1 kain batik seharga minimal Rp 2.000.000 dari tanggal 17 Juli sampai 17 Agustus 2020. Kamu tinggal mengirimkan sampel kemeja ke alamat offline gallery Wirawan Batik atau ukuran badan sesuai dengan panduan size chart kami.

Wirawan Batik menyuguhkan koleksi-koleksi kain batik berciri khas nusantara yang kental dengan makna mendalam di tiap goresan motif yang ditulis dan digambar oleh para pembatik profesional kami. Sebuah karya seni asli anak bangsa yang cocok dikenakan untuk merayakan acara kemerdekaan HUT RI-75 di tanggal 17 Agustus 2020 nanti.

Ada beberapa pilihan bahan kain batik yang dapat dicocokkan dengan preferensi kamu, dimulai dari bahan katun yang nyaman dan bahan sutra yang terlihat mewah dan elegan. Setiap kain batik merupakan karya tangan dari pembatik lokal yang telah mumpuni dengan pengalaman bertahun-tahun.

Untuk kamu yang merayakan acara kemerdekaan dengan lebih kasual, kamu dapat memilih beberapa kain batik dengan bahan katun yang terkesan eksklusif dan stylish tanpa menghilangkan kesan nusantara dan tetap memberikan rasa nyaman. Berikut beberapa pilihan kain batik katun untuk kamu.

Untuk acara yang lebih formal, kamu dapat memilih kain batik dengan bahan sutra yang mewah dan elegan. Koleksi kain batik sutra ini didesain dengan motif prestisius yang cocok untuk perayaan kemerdekaan. Siluet maskulin ditampilkan di setiap goresan di tiap kain batik.

Segera lakukan pesanan dan manfaatkan promo gratis layanan jahit HUT kemerdekaan RI. Promo berlaku di setiap pembelian melalui webstore wirawanbatik.com atau pembelian manual melalui chat WA 0813 1999 0289.
Selain itu, dapatkan juga promo gratis pengiriman ke seluruh Indonesia.


Segera lakukan pemesanan dan lengkapi koleksi batik tulis Anda!