Mini Cart

  • No products in the cart.

Inspirasi Model Batik Sarimbit Untuk Tampil Menawan

In Story

Musim pesta pernikahan maupun acara formal lainnya kadang-kadang membuat pasangan bingung dengan pemilihan busana bagi mereka yang ingin tampil serasi sekaligus berkesan saat menghadiri acara-acara spesial tersebut. Di era modern yang serta digital, biasanya pasangan suka mengabadikan momen-momen saat di pesta, oleh karena itu tampil kece maksimal dan berkelas bersama dengan pasangan dengan busana yang menawan adalah momen yang spesial yang paling ditunggu-tunggu.

Wirawan Batik merangkum beberapa inspirasi gaya batik sarimbit yang cocok dikenakan oleh kamu dan pasangan kamu di acara-acara spesial yang dapat dikreasikan sesuai dengan karakter dan gaya personal masing-masing tanpa menghilangkan kesan serasi tersebut. Batik sarimbit ini selain dapat membuat kamu dan pasangan menjadi sorotan tetapi juga tetap nyaman dikenakan sepanjang acara.

1. Nuansa batik sarimbit bewarna gelap seperti hitam atau coklat

Warna batik sarimbit gelap menjadi andalan bagi pasangan yang ingin tampil kece sekaligus mewah secara bersamaan. Padukan rok batik sarimbit gelap dengan atasan bewarna krem atau beige yang akan menambah kesan elegan diri kamu dan tambahkan aksesoris seperti tas yang berwarna senada. Pasangan kamu dapat mengenakan celana bahan bewarna hitam yang dipadukan dengan sepatu berwarna hitam juga. Simpel tapi mewah!

(source: id.pinterest.com)

 2. Sarimbit bergaya colorful

Suka dengan batik berwarna cerah dan ingin menampilkan sisi colorful kamu? Wah, kamu berarti cocok nih untuk mengenakan batik sarimbit yang berwarna terang dengan motif-motif beraksen floral. Dijamin kamu dan pasangan kamu akan menarik perhatian di pesta nanti!

(source: id.pinterest.com)

3. Perpaduan batik dengan kebaya

You can never go wrong with kebaya! Tampilan atasan kebaya dengan rok sarimbit memberikan kesan elegan dan mewah. Jadi pasangan yang mencuri perhatian di setiap acara.

(source: id.pinterest.com)

4. Tampil trendy dengan dress tampilan kasual yang elegan

Ingin tampil semi-formal tapi tetap ingin memberikan kesan rapi dan menawan? Tidak ada salahnya berkreasi dengan dress tampilan kasual tetapi tetap menampilkan nuansa elegan dan berkelas ketika dilengkapi dengan aksesoris berwarna senada dan high heels. Pasangan kamu juga dapat bereksperimen dengan kemeja lengan pendek yang dipadukan dengan celana bahan dan sepatu hitam formal. Kece maksimal!

(source: id.pinterest.com)

5. Sarimbitan dengan si kecil tercinta

Tidak hanya kamu dan pasangan kamu yang bisa tampil serasi, tapi kamu bisa kembar juga dengan si buah hati. Kamu bisa memadumadankan atasan peplum dengan rok batik untuk gaya santai maupun formal.

(source: id.pinterest)

Wirawan batik menawarkan berbagai variasi motif dan warna batik sarimbit premium dan mewah yang cocok buat kamu dan pasangan kamu! Cocok untuk dipakai saat pesta, tunangan/lamaran serta halalbihalal bersama keluarga besar! Dijamin tampilan kamu makin serasi dan menciptakan momen berharga tak terlupakan.

Kunjungi website wirawanbatik.com sekarang dan dapatkan motif batik sarimbit favorit kamu dan pasangan.