Mini Cart

  • No products in the cart.

Outfit Pilihan Milenial Kekinian!

In Story
Batik biasanya hanya dikenakan oleh orang tua? Stigma bahwa mengenakan batik itu identik dengan generasi zaman dulu atau old fashioned sudah tidak berlaku lagi lho, genk!

Zaman sekarang batik dipakai oleh kalangan mana saja dan tidak melihat usia, mulai dari generasi-generasi milenial hingga ke generasi-generasi orang tua kita. Tidak heran lagi ketika kita melihat seorang teman yang masih kuliah dan mengenakan batik di pesta pernikahan atau bisa jadi kakak kita yang selalu tampil stylish saat pergi ke kantor dengan mengenakan batik.

Salah satu alasan kaum muda suka mengenakan batik adalah karena batik identik dengan kesederhanaan tanpa menghilangkan kesan trendy sekaligus berkelas dengan tetap memberikan rasa nyaman dan rapi ketika dipakai sepanjang hari, baik untuk acara formal maupun acara yang lebih santai. Sederhana tapi berkelas, definisi singkat untuk siapa saja yang ingin tetap tampil on sepanjang hari dengan balutan batik tanpa harus bersusah payah berkutat dengan tren fashion terbaru yang selalu berubah-ubah.

Yuk, intip inspirasi memakai batik oleh kaum-kaum milenial di acara-acara formal maupun santai yang dapat kamu terapkan ke kehidupan sehari-hari kamu!

Fancy Party
Jadi pusat perhatian dengan batik beraksen gelap atau coklat yang cocok untuk pesta-pesta fancy! Mencari outfit-outfit kece untuk pesta tidak pernah segampang ini.
- Stylish Office Look
Pilih warna batik netral favorit kamu untuk tampil trendy dan percaya diri. Cocok dikenakan ketika bertemu klien atau presentasi penting untuk buat kamu tampil maksimal.
- Hang Out Makin All Out
Batik warna pastel atau cerah dapat menjadi pilihan untuk tampil nyaman dan stylish! Kencan bareng gebetan? Lunch atau dinner asik bareng temen? Dijamin nyaman dan tetap keren maksimal sepanjang hari.
- Fashionable Saat Ngampus
Bosan dengan pakaian itu-itu aja? Tampil hits dengan outerwear batik untuk kesan keren dan modern. Kamu bisa pilih kain batik warna bold atau netral dan jahit outerwear sesuai dengan selera kamu!