Mini Cart

  • No products in the cart.

Wirawan Batik Eksklusif Menghadirkan 5 Motif Terbaru Setiap Hari!

In Updates

Wirawan Batik, situs e-commerce batik tulis terbesar di Indonesia, kini secara eksklusif menghadirkan 5 koleksi terbaru tiap harinya untuk memenuhi kebutuhan berbatik, mulai dari kalangan anak muda dan profesional.

Tampil lebih gagah dan berwibawa di setiap aktivitas formal maupun informal kamu dan kokohkan gambaran citra diri kamu dengan memakai koleksi-koleksi dari Wirawan Batik, karya kebanggaan lokal yang akan meningkatkan rasa percaya diri dalam meraih kesuksesan.

Batik tulis, seni lokal berseni tinggi, tidak hanya dikagumi anak bangsa tetapi juga di belahan sisi dunia yang membangkitkan rasa percaya diri ketika memakainya. Seni dengan budaya klasik khas nusantara yang tertuang dalam sebuah kain yang dikerjakan menggunakan tangan oleh para pengrajin batik lokal profesional, membuat batik tulis sebuah karya bernilai tinggi dan tidak lekang dimakan zaman.

Filosofi luhur dan nilai historis pada batik menjadi pusaka tradisional nasional turun-temurun. Ide & tangan kreatif para pembatik lokal mencerminkan kesabaran, ketekunan serta ungkapan jiwa dalam menginterpretasikan motif-motif pada kain. Detail-detail rumit pada kain yang merupakan nyawa dari batik membuat warisan budaya ini memiliki nilai seni tinggi dan bergengsi.

Wirawan Batik khusus menghadirkan 5 koleksi batik tiap harinya, mulai dari kain batik berbahan katun dan sutra dengan variasi motif yang menonjolkan ciri khas motif nusantara dengan nuansa tradisional dan modern kontemporer.

Selain untuk dipakai sendiri, koleksi Wirawan Batik sangat cocok dijadikan sebagai hadiah untuk orang-orang terkasih kamu. Sebuah hadiah yang tidak hanya menampilkan aksen maskulinitas bagi penerimanya, tetapi juga mencerminkan citra diri sukses yang dilengkapi dengan ciri khas kebangsaan dan warisan budaya nusantara.

Lengkapi koleksi batik tulis kamu sekarang dan bersama-sama kita gaungkan batik di negeri kita dengan memakai warisan leluhur yang menjadi identitas bangsa.