Mini Cart

  • No products in the cart.

First Anniversary Sale Wirawan Batik, Diskon Hingga 75%!

Dalam rangka merayakan hari ulang tahun pertama, Wirawan Batik, toko online batik tulis mewah terlengkap dan terbesar di Indonesia memberikan diskon gede-gedean hingga 75%. Diskon ini berlaku untuk motif-motif batik tradisional dan kontemporer dengan semua warna, mulai dari warna terang hingga gelap.

Koleksi-koleksi motif batik dengan kain sutra dan katun prada yang ditulis serta digambar dengan tinta emas menonjolkan ciri khas kemewahan yang cocok dikenakan di berbagai acara spesial, mulai dari pesta ulang tahun atau pernikahan dan acara kenegaraan. Dijamin membuat kamu terlihat gagah dan mewah.

Selain itu, koleksi-koleksi katun Wirawan Batik dimulai dari warna cerah, gelap dan netral dapat dipilih sesuai dengan masing-masing acara. Koleksi katun Wirawan Batik dengan warna cerah atau netral dengan motif tradisional modern sangat cocok bagi kamu yang ingin mencari kemeja untuk dipakai saat ngantor santai atau sekedar hang out bersama teman atau keluarga. Tampil santai tapi tetap menawan! Koleksi batik katun dengan warna gelap atau deep blue memberikan kenyamanan sekaligus keeleganan bagi kamu yang ingin tampil percaya diri saat ada presentasi atau meeting penting dengan klien.

Untuk kamu yang suka ke pesta dan ingin mendapatkan tampilan yang simpel tetapi masih memberikan nuansa elegan, kamu dapat memilih koleksi kain batik sutra dari Wirawan Batik. Koleksi sutra dari warna cerah sampai gelap dengan motif-motif detail yang rumit dan berkelas menonjolkan kemewahan saat kamu merayakan hari-hari penting bersama dengan teman ataupun keluarga.

Wirawan Batik dengan ratusan motif batik tulis di wirawanbatik.com memberikan kemudahan bagi kamu yang ingin memilih serta membeli berbagai macam batik tulis untuk dipakai di acara-acara penting, formal maupun informal.

Jangan lewatkan diskon potongan harga hingga 75% dari tanggal 17 Januari - 29 Februari 2020 melalui pembelian website maupun marketplace-marketplace kesayangan kamu!