Mini Cart

  • No products in the cart.

Mewah Dengan Classy Black Edition Dari Wirawan Batik

Tak lagi dianggap sebagai busana yang selalu dipakai orang tua, batik menjadi pilihan yang fashionable untuk kawula muda.

Beragam pilihan motif dan warna sangat cocok untuk dipakai di berbagai acara spesial kamu seperti saat ngantor, nongkrong, jalan-jalan terutama untuk acara formal untuk tampil berkelas dan percaya diri.

Wirawan Batik memperkenalkan koleksi Classy Black Edition dengan motif eksklusif yang didominasi dengan warna hitam yang menggambarkan kemewahan dan eksklusivitas. Selain itu motif dengan aksen hitam ini juga memberikan kesan formalitas, ketegasan dan nuansa klasik yang cocok dipakai untuk meeting, acara kenegaraan serta pesta pernikahan.

Wirawan Batik memberikan spesial diskon 20% untuk Classy Black Edition dari tanggal 21 Oktober - 3 November 2019.

Bagi pecinta batik berwarna basic dapat memilih koleksi Classy Black Edition dari Wirawan Batik. Ciri khas batik berwarna hitam dari Wirawan Batik ini adalah perpaduan motif yang rumit dan desain yang elegan yang terkesan modern dan klasik tertuang di setiap kain yang dibuat.

Pertemuan nuansa klasik dan modern di setiap koleksi kain batik Classy Black Edition juga terinspirasi dari pria-pria yang ingin tampak percaya diri maksimal dengan tampilan simpel tapi mewah, up-to-date dan tidak monoton.