Mini Cart

  • No products in the cart.

Serenity Edition dari Wirawan Batik!

Sering beli batik warna netral seperti warna hitam atau warna coklat untuk dipakai saat pesta atau ngantor?

Untuk tampil beda, kamu bisa memilih motif batik dengan warna nuansa khas biru dari koleksi spesial "Serenity Edition" dari Wirawan Batik.

Warna biru seperti diketahui adalah warna yang memiliki simbol menenangkan dan menyejukkan mood. Secara psikologis, orang yang menyukai warna biru biasanya suka dengan ketentraman dan ketenangan.

Koleksi "Serenity Edition" dari Wirawan Batik menonjolkan motif batik nuansa biru dengan paduan aksen detail yang menawan, cocok untuk dikenakan di acara formal maupun kasual. Koleksi kain batik klasik dengan sentuhan warna alam ini dapat dijahit menjadi kemeja lengan panjang atau lengan pendek sesuai selera kamu.

Untuk pesta, meeting formal dengan klien penting atau presentasi, Anda bisa memilih warna ini dan dijahit menjadi kemeja lengan panjang untuk tampilan berkelas dan terlihat profesional dalam berinteraksi dengan lawan bicara.

Sering hang-out bersama teman? Maksimalkan gaya stylish kamu dengan kemeja batik lengan pendek dengan warna khas biru dari Wirawan Batik. The spotlight is yours!

Dapatkan harga khusus yaitu diskon hingga 25% untuk produk-produk "Serenity Edition", promo edisi kain batik spesial ini berlaku dari tanggal 21 - 31 Agustus 2019.

Tampil menawan dan elegan dengan edisi motif batik dominan biru yang dipilih khusus oleh Wirawan Batik.