Mini Cart

  • No products in the cart.

Tampil stylish dengan "Desk-To-Dinner" Edition

Ingin tampil stylish maksimal saat ngantor sekaligus ngumpul bareng setelah kerja?

Wirawan Batik menghadirkan koleksi kain batik edisi Desk-To-Dinner yang dapat dikenakan dari jam kerja sampai nongkrong malam atau dinner bersama teman-teman atau keluarga. 

Koleksi dengan motif dan warna yang dapat diandalkan untuk agenda meeting di hari kerja dan tetap memberikan aksen gaya santai untuk menemani Anda hang out bareng teman di malam hari. Koleksi khusus ini memberikan pilihan warna yang netral dan playful dengan sentuhan aksen motif yang elegan.

Wirawan Batik memberikan spesial diskon hingga 40% untuk edisi Desk-To-Dinner dari tanggal 4 November - 18 November 2019. Harga promo berlaku untuk pembelian produk-produk ini melalui website dan marketplace Wirawan Batik.

Bagi kamu yang ada presentasi dan meeting penting, kamu dapat memilih motif dengan detail warna netral yang akan memancarkan sisi elegan dan untuk kamu yang ingin tampil sedikit playful tanpa menghilangkan nuansa formal, dapat memilih motif-motif dengan aksen warna yang vibrant (terang)!

Koleksi-koleksi edisi Desk-To-Dinner ini cocok buat kamu yang ingin tampil kece maksimal tanpa harus ribet mengganti pakaian kantor saat ingin nongkrong setelah jam kerja.

Langsung kunjungi website wirawanbatik.com untuk mendapatkan harga spesial untuk koleksi-koleksi ini!