Mini Cart

  • No products in the cart.

Hadiah Khusus Untuk Tipe Pria Kamu!

In Story

Karakter atau kepribadian seseorang biasanya bisa dilihat tingkah lakunya atau cara mereka berpakaian. Oleh karena itu, pakaian yang dikenakan sehari-hari juga secara tidak langsung akan mencerminkan kebiasaan dan kepribadian pemiliknya.

Karakter seorang pria yang lebih suka menggunakan kaos dan jeans tentunya memiliki karakter yang berbeda dengan seorang pria yang lebih suka mengenakan kemeja dan jas.

Nah, bagaimana menentukan hadiah batik yang pas untuk pasanganmu sesuai dengan kepribadian dan karakternya?

Yuk simak tips-tips memilih batik sebagai hadiah yang cocok dengan karakter pasanganmu!

- FASHIONISTA

Tipe pria fashionista biasanya suka bereksperimen dengan style dan warna-warna yang berani. Mereka tidak segan-segan untuk mencoba motif batik yang belum mereka pakai. Untuk itu, beri si dia kain batik dengan motif berwarna terang dengan pola desain bold. He will thank you later!

(source: id.pinterest)

- PRAKTIS

Tipe pasangan kamu biasanya lebih memilih memakai T-shirt dan celana jeans yang membuat mereka nyaman untuk beraktivitas sehari-hari. Pastinya dia akan menyukai batik warna pastel yang soft! Hadiahi orang tersayang Anda dengan motif batik warna hijau atau biru pastel.

- GEEKY

Dia suka dengan segala jenis teknologi? Batik dengan warna earth-tone paling cocok untuk pria kamu! Ada banyak motif yang kamu pilih di wirawanbatik.com.

- ROMANTIS

Tipe pasangan romantis biasanya suka memberikan surprise hadiah untuk pasangannya sendiri. Nah, kali ini giliran kamu untuk memberikan surprise dengan menghadiahkan si dia dengan batik sutra/katun dengan warna cerah dengan desain eksentrik. It will never go wrong!

(source: id.pinterest)
- TIPE SERIUS

Batik warna gelap seperti coklat atau hitam dengan desain sederhana dan elegan pasti akan membuatnya bahagia! Don't forget to surprise him later!

(source: id.pinterest)

Wirawan Batik menyediakan ratusan motif kain batik yang cocok untuk semua tipe pasangan kamu. Beragam motif baru hadir setiap minggunya untuk melengkapi koleksi batik di lemari orang tersayang.

Belanja sekarang di wirawanbatik.com!