Mini Cart

  • No products in the cart.

Style Batik Wanita Anti-mainstream Yang Membuatmu Dilirik!

In Updates

Batik itu tidak harus selalu harus berkaitan dengan blouse atau kemeja lho! Kamu bisa tetap tampil chic dan trendy dengan memakai batik saat nongkrong, ngantor atau ngampus dan glamor sekaligus mewah saat menghadiri pesta dan acara formal spesial lainnya dengan kreasi gaya batik yang sesuai dengan fashion style kamu.

Nggak cuma menjadi sebuah kebanggaan budaya Indonesia semata, batik dapat membuat penampilan kamu makin mempesona dengan beragam motif dan gaya yang dapat dieskperimen sesuai dengan style masing-masing.

Berbagai model busana batik akan membuat kamu tampil menawan di berbagai acara yang juga dapat dilengkapi dengan aksesoris-aksesoris tambahan, pastinya akan membuat gaya kamu semakin feminim, girly dan tentunya menjadi lirikan orang-orang sekitar.

Berikut beberapa inspirasi gaya busana batik wanita antimainstream pilihan Wirawan Batik yang dapat akan membuat kamu tampil unik, menarik dan stylish!

- Dress cape blazer
Model dress ini selalu on-trend dengan belahan di sisi kanan dan kiri. Selalu tampil chic dan tidak ketinggalan zaman! Sangat cocok dipakai saat menghadiri acara formal dan membuat penampilan kamu tidak kalah glamor dengan yang lainnya.

(Photo by PR Heritage Culture via grid.id)

- Outer dress
Tampil girly dan berkelas dengan batik bergaya outer dress. Kenakan aksesoris seperti anting favorit untuk menyempurnakan penampilan kamu.

(Photo by Heritage Culture Tina Andrean via beritagar.id)

- Selendang batik tulis sebagai aksesoris
Suka mix and match dengan fashion kamu? Selendang batik tulis sangat cocok dijadikan aksesoris tambahan buat kamu yang suka berkreasi dengan gaya saat kerja atau jalan-jalan.

(Photo by Dewi Sri by Maina via itjeher.com)

- Jumpsuit
Tampilkan sisi menawan kamu dengan memadukan jumpsuit batik dengan tas favorit kamu. Gaya vintage yang
chic dan modern.

(Photo by Sadikin Gani via theactualstyle.com)

- Dress batik peplum
Tampil feminim dan berkelas dengan dress batik bergaya peplum yang super girly. Satu dress untuk segala acara! Dress batik yang memperlihatkan sisi glamor saat ke acara-acara penting kamu.

(Photo by Sadikin Gani via theactualstyle.com)

- Celana aladdin dan boggy pant, why not?
Suka bergaya dengan celana longgar tapi masih terkesan fashionable? Celana model aladdin dan boggy pant yang nge-hits cocok dikenakan saat santai atau menghadiri acara semi formal untuk tampilan classy.

(Photo by Armadina's blog)

- Bawahan sarung batik DIY
Suka bereksperimen dengan fashion kamu sendiri? Sarung batik dapat kamu kreasikan menjadi bawahan rok keren super manis untuk dipakai di acara formal maupun santai. Padukan bawahan batik dengan kebaya dan high heels untuk acara formal dan jadi pusat perhatian!

(Photo by Bayu Raditya Pratama via theactualstyle.com)