Mini Cart

  • No products in the cart.

Wirawan Batik X Wong Hang Tailor

In Updates

Wirawan Batik X Wong Hang Tailor masih berlangsung sebagai bentuk komitmen kami untuk memberikan layanan terbaik dalam menghasilkan pakaian batik berkualitas tinggi bagi semua pelanggan kami.


Kolaborasi antara Wirawan Batik dengan Wong Hang Tailor menjamin Anda mendapatkan pakaian batik dengan kualitas jahitan terbaik dan otentik untuk tetap stylish dan elegan setiap saat di berbagai kesempatan dan acara.

Promo khusus untuk Anda!

Untuk memperingati kolaborasi ini, kami memberikan VOUCHER diskon bagi semua pelanggan setia Wirawan Batik dan Wong Hang Tailor!

• DISKON potongan IDR 400,000 untuk jasa jahit kain batik di Wong Hang Tailor
• DISKON potongan IDR 2,500,000 untuk jasa jahit jas di Wong Hang Tailor

Why Wong Hang Tailor?

Wong Hang Tailor merupakan label layanan jahit busana pria ternama yang telah malang melintang dalam industri fashion tanah air. Didirikan sejak tahun 1933 yang telah 86 tahun eksis di Indonesia dan telah menjadi legenda dalam seni jahit menjahit pakaian pria.

Komitmen Wong Hang adalah selalu menggunakan bahan terbaik berkualitas tinggi, metode menjahit tradisional dan pengerjaan detail dengan 100% menggunakan tangan untuk menampilkan sisi otentik dan pengukuran sempurna agar sesuai dengan bentuk tubuh dan gaya klien di setiap setelan yang dibuat.